Beberapa tips memilih produk body care yang baik

Maklon Body Care

Melakukan perawatan pada kulit merupakan salah satu hal yang dilakukan banyak orang agar dapat memiliki kulit yang bersih dan sehat. Sebagai salah satu lapisan atau organ terluar dari tubuh kita, kulit setiap harinya menghadapi banyak hal, seperti kotoran, debu, polusi, hingga terik matahari. Agar kulit anda tetap sehat maka produk body care dengan berbagai jenis sangat dibutuhkan bagi anda untuk mempertahankan kesehatan kulit. Akan tetapi, karena tinggi minat dan banyaknya produk perawatan body care yang berkembang membuat anda juga harus lebih teliti dalam memilih produk yang cocok untuk kulit anda. Ada beberapa cara yang mungkin bisa anda lakukan, tips untuk memilih produk body care yang baik dan cocok untuk anda, yaitu:

  1. Produk mengandung zat pelembab yang baik

Hal utama yang harus ketahui bahwa, jenis body care rata-rata memiliki fungsi melembabkan kulit. Kulit yang baik membutuhkan hidrasi yang baik dan jika kulit anda kering dan kurang kelembaban, pada proses tersebut tidak akan berjalan dengan baik bahkan bisa saja membuat kulit anda mengalami masalah kelainan penyakit kulit lainnya. Contoh kandung produk dengan zat yang memberikan kelembaban pada kulit seperti kolagen, glycerin, vitamin E dan beberapa zat lainnya.

  1. Mengandung mengandung SPF

Bagi anda yang memiliki banyak aktivitas diluar ruangan sangat disarankan untuk memilih produk dengan kandungan SPF yang tinggi agar kulit mampu terlindung dari efek sinar UV.

  1. Memilih komposisi atau kandungan produk yang cocok bagi anda

Tidak semua kandungan atau komposisi zat didalam suatu produk body care bisa cocok di semua jenis kulit, maka penting bagi anda mencari tahu terlebih dahulu fungsi dan kegunaan beberapa komposisi zat yang terkandung didalam produk yang akan anda beli atau gunakan.

  1. Telah terdaftar BPOM

Ini salah satu indikator terpenting yang harus dimiliki oleh produk body care di Indonesia yaitu izin produksi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Bila telah memiliki izin ini berarti produk tersebut telah terstandarisasi dan aman untuk anda gunakan setiap harinya seperti misalnya produk maklon body care.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *